Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Usaha Coffee Shop 

Salah satu jenis usaha yang viral pada saat sekarang ini adalah usaha coffee shop. Selain cita rasa minuman ini yang menggoda, penggunaan paper cup dengan desain unik sebagai wadahnya, juga turut …

Menyimak 5 Fakta Kopi Nusantara Khas Bali

Satu jenis kopi nusantara yang begitu dikenal di dunia ini adalah kopi Kintamani. Biji kopi asal Bali ini memang punya cita rasa yang unik dan cocok di lidah para penikmat kopi. …

Olahan Sayur Brokoli Paling Enak yang Bisa Bunda Coba

Ada banyak jenis sayuran yang bisa dimasak dengan sangat mudah dengan berbagai cara dan metode memasak. Mulai dari tumis, kemudian dibuat sup sampai dengan direbus atau dikukus biasa kemudian langsung dimakan. …

Beberapa Ciri Kucing Tua Dan Rekomendasi Makanan Yang Sesuai
0 Comments

Kucing memiliki beberapa fase dalam kehidupannya. Dimana ada fase anak – anak, kucing muda hingga fase kucing dewasa. Fase anak – anak biasanya terjadi hingga 1 tahun kehidupan mereka. Selanjutnya mereka akan memasuki fase kucing muda yang suka menjelajah lingkungan sekitar mereka. Lalu setelah 7 tahun hidup, kucing akan memasuki masa manula. Dimana pada masa ini kucing jenis apapun akan lebih cenderung menghabiskan banyak waktu mereka di rumah untuk rebahan dan juga menggeliat.

Ketika memasuki usia menua, banyak sekali ciri – ciri dalam kucing yang telah berubah signifikan. Beberapa gejala yang kerap dirasakan oleh kucing tua adalah :

  1.     Nafsu makan yang hilang hingga menyebabkan malas makan
  2.     Kurang aktif bergerak
  3.     Tidak responsif ketika diajak bermain
  4.     Lebih banyak menghabiskan waktu dengan tiduran
  5.     Lebih rentan terhadap beberapa penyakit

Ketika memasuki masa menua, kucing akan memiliki gejala – gejala tersebut dan beragam gejala lainnya. Sebagai pemilik kucing, maka sebaiknya kita memberikan nutrisi yang cukup untuk menunjang masa menua kucing anda. Dimana hal tersebut dapat dilakukan dengan memilih makanan untuk kucing yang sesuai. Beberapa kandungan yang dibutuhkan kucing ketika masuk dalam masa menua mereka adalah serat inulin, ragam vitamin dan mineral serta ragam protein yang dibutuhkan tubuh mereka dalam menjalani masa menua yang terjadi tersebut.

Makanan untuk kucing tua yang disarankan untuk diberikan adalah Pro Plan Longevis. Dimana Pro Plan memberikan produk yang digunakan untuk menunjang beberapa gejala penuaan yang dialami oleh kucing. Berbagai nutrisi yang dibutuhkan kucing dalam menghadapi masa tua mereka telah disiapkan oleh makanan untuk kucing Pro Plan Longevis. Melalui makanan kucing ini, masalah nafsu makan kucing yang berkurang dapat diatasi dengan mudahnya.

Makanan untuk kucing ini juga menyehatkan saluran kemih kucing, melindungi organ mulut dan gigi kucing, dan juga memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan pencernaan kucing. Salah satu organ dalam kucing yang rentan terkena penyakit adalah ginjal kucing. Dimana beberapa spesies kucing rentan akan penyakit ini. Dengan menggunakan ragam nutrisi yang diformulasikan khusus untuk kucing tua, beragam penyakit yang kerap hinggap pada kucing tua dapat diatasi dengan mudah.

Makanan untuk kucing menggunakan daging ayam sebagai salah satu komposisi dalam menyusun menu makanan kucing ini. Kandungan vitamin, mineral dan beberapa komponen lainnya juga tersedia dalam menu makanan kucing ini jadi anda tidak perlu khawatir. Ada juga probiotik yang disisipkan dalam makanan untuk kucing ini dalam menunjang sistem cerna kucing. Dimana mikroflora menjadi daya imunitas terbaik dalam sistem pencernaan kucing untuk beraktivitas. Dengan menggunakan produk ini, kucing tua anda akan tetap sehat.